Oki Setiana Dewi Tak Sabar Dandani Buah Hati dengan Baju Baru

Senin, 19 Juni 2017 - 10:19 WIB
Oki Setiana Dewi Tak Sabar Dandani Buah Hati dengan Baju Baru
Oki Setiana Dewi Tak Sabar Dandani Buah Hati dengan Baju Baru
A A A
JAKARTA - Desainer sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi mengaku, tak sabar mendandani dua buah hatinya yakni Maryam dan Khadeejah saat Hari Raya Idul Fitri mendatang dengan busana Muslim dan kerudung yang akan mempercantik penampilan keduanya.

Apalagi saat ini bocah menggemaskan tersebut, diakui Oki senang menggunakan hijab. "Anak-anak betah untuk memakai kerudung, jadi seneng juga dan suka juga mendesain baju anak-anak. Karena anak-anak kalau paket kerudung kan lucu, cantik," papar Oki di Jakarta.

Menariknya, baju baru yang akan digunakan Oki bersama keluarga merupakan brand busananya sendiri. Dengan demikian, hal ini membuat bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut tak perlu repot lagi berburu baju baru.

"Karena memang sudah punya brand sendiri jadi nggak usah beli baju di mana-mana. Jadi cukup ambil di butik saja untuk anak dan untuk saya," ujarnya.

Kendati demikian, diakui kakak dari Ria Richis ini pada dasarnya ia dan keluarga tidak harus mengenakan baju baru saat Hari Raya Idul Fitri. Namun, pada tahun ini Oki memutuskan untuk menggunakan baju baru yang sama atau seragaman.

"Terus terang untuk keluarga saya pribadi hari raya bukan identik dengan baju baru. Tapi untuk menyenangkan supaya seru dan terlihat kompak, untuk lucu lucuan, itu memang kita terkadang menggunakan baju yang seragam," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)